Jumat, 28 Mei 2010

Chelsea Ikut-ikutan Buru James Milner


James Milner
(getty images)
INILAH.COM, London - Ternyata tidak hanya Manchester City saja yang berminat terhadap James Milner. Chelsea kini berada di belakang City dan siap bersaing mendapat tanda tangan sang pemain.
City telah menaikkan tawaran menjadi 30 juta pound (Rp 402 miliar) setelah tawaran sebelumnya sebesar 25 juta pound ditolak klub Milner saat ini, Aston Villa.
Pilihan tim baru pun semakin bervariasi bagi Milner setelah Chelsea turut serta dalam persaingan. Selain memang menginginkan kualitas sang gelandang, Chelsea sangat berambisi mendapatkan Milner karena mereka tak ingin kalah untuk kedua kalinya dari City,
Sumber dari dalam klub Chelsea mengatakan kepada The Sun, “Kalah dari City saat memperebutkan Robinho sangat memalukan saat itu, meski kini terbukti kami malah beruntung dengan kekalahan itu.”
“Tetapi kali ini kami ingin mendapatkan pemain buruan kami dan kami percaya diri dapat mewujudkannya,” lanjut sang sumber.
Baik City dan Villa sama-sama gagal menembus Liga Champions musim depan, dan hal ini bisa dimanfaatkan Chelsea untuk memancing gelandang ambisius itu merapat ke Stamford bridge.
Sebelumnya, ketika ditanya mengenai masa depannya di Villa, Milner tidak memberikan jawaban yang pasti, ia hanya berkata, “Saya menikmati waktu saya di Aston Villa, klub yang hebat. Tetapi saat ini saya tengah fokus pada Inggris.”
Sementara itu, pemilik Villa, Randy Lerner menegaskan Villa akan mempertahankan Milner. Ia berujar, “Kami akan melakukan apapun untuk mempertahankannya.”
Milner masih terikat kontrak hingga dua tahun ke depan bersama Villadengan gaji sebesar 40.000 pound atau sekitar Rp 537 juta per pekan, namun jumlah tersebut tidak menjadi masalah bagi Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar